DP Rumah di Malang Raya Ini Lebih Murah Dari Tiket Konser Syahrini, Nggak Percaya? Baca Ulasannya Sampai Tuntas

ilustrasi rumah (rumahdijual)


Belum lama ini artis dan penyanyi Shyarini dikabarkan akan menggelar konser tunggal untuk memperingati 10 tahun dirinya berkarir di dunia hiburan tanah air. Konser yang bertajuk ‘10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini’ ini rencananya akan digelar pada 20 September mendatang di Ciputra Art Preneur Jakarta.

Namun bukan Syahrini Namanya jika tidak menuai kontroversi. Sebab, harga tiket saja, Syahrini membanderol harga Rp 25 juta untuk kelas reservasi Incess Seat. Untuk tiket ini, terbilang cukup fantastis. Bahkan harga tiket ini lebih mahal dibandingkan dengan harga DP rumah di beberapa perumahan di Malang Raya.

Baca Juga :
Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Tidak percaya? MalangTIMES mencoba mengumpulkan rumah-rumah dengan harga DP yang jauh lebih murah dari harga tiket konser Princess Syahrini.

Perumahan Subsidi Malang, PT Qiu Perkasa Sejahtera.

Perumahan ini tersedia di berbagai lokasi seperti di Pakisaji, Bululawang, Kepanjen, Singosari dan Buring. Berdasarkan iklan yang dipasang di Trovit.com, harga yang dibanderol untuk perumahan ini berkisar Rp 133 juta dengan DP ringan yang hanya Rp 17,5 juta.

Graha Kedungrejo

Perumahan satu ini masih rumah subsidi yang dibanderol dengan harga Rp 100 jutaan. Luas tanah yang ditawarkan berkisar 60 meter persegi. Dari harga yang ditawarkan, jika DO minimal yang harus dibayarkan 20 persen, maka DP yang harus dibayar adalah Rp 20 juta saja. Harga ini tentu masih jauh lebih murah dibandingkan dengan harga tiket konser Princess Syahrini bukan?

Rumah Subsidi di Bululawang

Berlokasi di Jalan Raya Krebet, lokasi permahan ini dinilai strategis karena hanya berjarak 50 meter saja dari jalan provinsi. Berdasarkan ulasan iklan yang dipasang di Trovit.com, kawasan ini juga dekat dengan pasar Bululawang dan kantor terpadu Kota Malang. Untuk DP yang diminta juga sangat ringan, yakni Rp 8 juta saja.

Perumahan Bumi Podo Rukun, Dau

Baca Juga :
Aksi Tak Terpuji Bule di Bali, Pandemi Covid-19 Malah Party

Lokasinya berada di perbatasan Sempu dan Sumbersekar, Dau Malang. Lokasinya juga berdekatan dengan berbagai tempat wisata. Tipe rumah yang ditawarkan adalah tipe 30/60. Rumah yang dibanderol dengan harga Rp 100 jutaan ini hanya perlu DP ringan loh. Yakni hanya Rp 10 juta saja.

Dalem Singosaren

Perumahan di Kawasan Singosari ini dibanderol dengan harga Rp 225 juta. Lokasinya 500 meter dari belakang pasar Singosari. Dengan harga tersebut, marketing Dalem Singosaren mematok DP Rp 10 juta saja untuk bisa memiliki satu unit rumah di Kawasan ini.

Nah, itu tadi beberapa rumah di Malang Raya yang meminta DP di bawah harga tiket Princess Syahrini. Jadi lebih minat beli tiket konser atau beli rumah ?



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: