Aplikasi One21 Sinergikan 6.000 Agen Properti

Aplikasi One21 Sinergikan 6.000 Agen Properti


Jakarta – Perusahaan waralaba jasa pemasaran properti Century21 Indonesia, membuat inovasi marketing dengan meluncurkan aplikasi One21 untuk mengintegrasikan jaringan layanan bagi sekitar 6.000 agen properti yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan aplikasi ini, sebagai master franchise, Century 21 Indonesia berharap sistem penjualan dan pemasaran oleh member broker dan marketing associate-nya menjadi lebih optimal karena lalu lintas informasi, dan data listing, serta progres penjualan dapat ter-update secara real time.

Country Director Century 21 Indonesia, Hendry Tamzel mengatakan, pihaknya ingin memanfaatkan perkembangan teknologi informasi untuk memperkuat sistem organisasi pemasaran pada jaringan agen properti yang bernaung di bawah bendera Century21 Indonesia.

Menurutnya, pembuatan aplikasi One21 menjadikan semua listing dari seluruh member broker dan marketing associate Century 21 Indonesia dapat dilihat dari aplikasi tersebut, sehingga meningkatkan peluang properti yang dipasarkan cepat terjual.

“Aplikasi One21 ini terobosan untuk mensinergikan sekitar 6.000 agen properti yang bergabung dengan kami. Kinerja mereka akan terbantu dengan peluang closing yang paling tinggi. Mereka menjadi lebih efisien dan efektif dalam melakukan penjualan,” ujar Hendry di Jakarta, Selasa, (6/3).

Hendry mengatakan, ini tonggak sejarah yang menandai 20 tahun lamanya Century21 Indonesia telah berkiprah di industri broker properti di tanah air. Aplikasi One21 dirilis secara resmi di ajang One21 Annual Award and Recognitions Night 2018 pada akhir Februari 2018.

“Convention itu sendiri menjadi ajang pertemuan komunitas broker properti terbesar di Indonesia, karena mengumpulkan lebih dari 1.000 agen properti Century 21 Indonesia dari seluruh Indonesia,” jelasnya.

Menurutnya, broker properti di Indonesia menjadi salah satu profesi yang berkontribusi besar bagi perkembangan industri properti nasional yang kini tumbuh dengan pesat. Sedangkan, Century21 Indonesia menjadi raksasa franchise property broker di Indonesia dengan jumlah agen mencapai 6.000 agen properti yang tersebar di berbagai kota di tanah air.

“Penerapan aplikasi One21 memberikan beberapa keuntungan bagi para agen. Pertama, dapat melihat listing dari kantor masing-masing. Itu memudahkan member broker untuk monitoring. Kedua, bisa chatting atau berkomunikasi secara gratis via aplikasi antar agen. Sehingga, menciptakan efisiensi dan efektifitas dalam bekerja. Ketiga, memudahkan dalam mengelola listing properti, seperti melakukan upload profil proyek dan properti,” tambah Hendry.

Sumber:BeritaSatu.com





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: