PropertiPro luncurkan aplikasi agen properti

arrow daftar


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Perkembangan dunia digital semakin memberikan kemudahan dalam melakukan berbagai bisnis. Kemudahan-kemudahan ini pula yang membuat pelaku bisnis properti mulai terjun ke bisnis e-commerce. Seperti halnya yang dilakukan oleh agen properti Cahaya Land yang sudah berganti nama menjadi PropertyPro.

PropertyPro yang selama ini berjualan properti secara konvensional merambah bisnis digital dengan meluncurkan aplikasi PropertyPro. Aplikasi ini akan mempermudah pekerjaan agen dalam memasarkan properti dan bisa memperluas jangkauan pasar.

Aplikasi yang tersedia di google play dan appstore ini menyediakan beragam fitur yang dapat mempermudah seorang agen mendapatkan informasi proyek properti dengan sangat terperinci, mulai dari harga, fasilitas, gambar, tipe dan unit yang tersedia.

Dopur Eduardus, Direktur Utama PropertyPro mengatakan, aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan oleh agen properti profesional, tetapi juga masyarakat yang ingin mencari penghasilan tambahan dengan menjual properti yang tersedia di aplikasi ini. Oleh karena itu, semua orang bisa jadi agen properti lewat aplikasi ini.

“Kini agen properti tidak perlu kerepotan mencari informasi mengenai proyek properti. Agen tinggal menjelajahi proyek-proyek yang diminati dan download brosur serta price list yang diinginkan, atau membagikan informasi proyek di media sosial melalui aplikasi PropertyPro. Semoga dengan adanya aplikasi ini dapat mempermudah agen dalam menjual properti,” ujar Dopur dalam keterangan resminya, Rabu (7/2)

Selain akan mudah mendapatkan informasi mengenai proyek properti terbaru, agen juga bisa mendapatkan komisi yang menarik dan kompetitif yang diberikan PropertyPro. Lewat aplikasi ini, agen akan bisa menjual lebih banyak produk jika dibandingkan dengan berjualan secara konvensional.

Dopur bilang, keberadaaan PropertyPro saat ini telah banyak diminati oleh para agen. Terbukti, sejak diluncurkan mulai Desember 2017, sudah ada lebih dari 3.000 agen yang mendaftarkan diri di aplikasi tersebut hingga saat ini.

Dia mengungkpakna, sejak diluncurkan hingga awal Februari 2018, PropertyPro telah mencatatkan penjualan sebesar Rp 122 miliar. Tahun ini, PropertyPro menargetkan penjualan sebesar Rp 2 triliun

PropertyPro juga telah bekerja sama dengan beberapa developer ternama di Indonesia seperti Adhi Karya, Jababeka, Wika Realty, Synthesis, AKR, Cowell Development, POllUX Development, dan developer lainnya.

PropertyPro didirikan oleh 8 Mantan Club General Manager Lippo Land Club yaitu Dopur Eduardus, Susanto Hamangku, Jarot Yubagyo, R.R. Endah, Yusniarti, Landong Purba, Andi Sutoyo dan Achmad Mustafa. Mereka merupakan agen penjual properti yang sudah pengalaman puluhan tahun dengan rata-rata penjualan Rp 1,5 triliun per tahunnya.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: