Mau Sukses Jadi Agen Properti Freelance? Ini Tipsnya

Mau Sukses Jadi Agen Properti Freelance? Ini Tipsnya


JakartaPertanyaan:
Saya seorang Agen Properti Freelance. Saya cukup lumayan dalam menjual tapi saya merasa saya belum berkembang maksimal di sini. Sebab sebagai seorang Freelance saya tidak memiliki mentor yang bisa mengarahkan saya untuk meningkatkan penjualan saya. Apa saran Anda supaya saya bisa lebih berkembang maksimal?

Fujutsuki

Jawaban:
Kami sangat senang membaca pesan Anda, sesorang yang selalu ingin berkembang. Untuk dapat memaksimalkan passion Anda menjadi agen properti freelance berikut beberapa saran dari kami:

  1. Anda dapat mengikuti seminar atau event gathering tantang bisnis properti untuk menambah wawasan dan jaringan Anda.
  2. Anda dapat ikut serta bergabung menjadi agent di kantor properti, biasanya untuk bergabung, Anda akan ditraining terlebih dahulu. Anda dapat belajar dari sana, dan mengembangkan potensi diri Anda pada bisnis tersebut.
  3. Atau Anda dapat mengikuti asosiasi broker yang ada di Indonesia.
  4. Dan untuk meningkatkan penjualan, tidak hanya melalui offline seperti jaringan perkenalan, Anda juga dapat mencoba berjualan secara online.
  5. Anda dapat memasang iklan properti yang Anda jual/sewa pada portal properti, atau pun sharing di sosial media Anda. Anda dapat membuat halaman khusus pada Facebook untuk Anda berjualan properti, atau pada media sosial Anda yang lain. Tidak hanya berjualan di media sosial, Anda juga dapat membranding diri Anda sendiri ke jaringan yang lebih luas.

Demikian jawaban dari kami. Semoga saran yang kami berikan, bermanfaat dan berkenan di hati Anda.

Terima kasih,
Salam sukses selalu untuk Anda.
Rumahku.com

(wdl/wdl)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: