5 Cara Jitu Sukses Jadi Broker Properti ala Merry Riana : Okezone Economy

https: img.okezone.com content 2016 12 09 470 1563185 5-cara-jitu-sukses-jadi-broker-properti-ala-merry-riana-4lteRaKAhY.jpeg


JAKARTA – Sebagai seorang broker, pastinya ada banyak rintangan yang harus dihadapi sebelum akhirnya bisa mencapai kesuksesan penjualan. Untuk itu motivator, Merry Riana, berbagi pengalaman pribadinya.

Merry Riana yang pernah sukses dalam bidang pemasaran selagi berprofesi sebagai sales menuturkan, salah satu cara agar sukses di bidang pemasaran, termasuk properti, yang pertama kali adalah memiliki mimpi yang besar.

“Untuk mencapai hasil yang maksimal, maka kerahkan usaha Anda 100%. Jika kita mengeluh mengapa komisi dan pendapatan yang didapat tidak maksimal, maka bisa jadi penyebabnya adalah usaha yang hanya setengah-setengah,” jelas Merry Riana

Berikut adalah 5 cara jika ingin menjadi broker properti sukses.

1. Berani Bermimpi Besar

“Tepat pada usia Saya yang ke 20, Saya memantapkan diri untuk bermimpi agar bisa sukses sebelum berulang tahun ke 30 tahun. Pada usia tersebut, Saya harus terbebas dari kesulitan finansial,” katanya.

Setelah itu Merry mengajukan satu pertanyaan penting yaitu ‘Apa mimpi sejuta dollar Anda?’, karena dari sana seseorang bisa memiliki motivasi yang kuat untuk sukses.

2. Berani Mengambil Langkah Pertama

Tidak ada yang memastikan kalau ikut bertanding pasti ada kemenangan, tapi kalau kita tidak ikut pertandingan sudah di pastikan kita takkan menang.

“Berani memulai adalah awal dari segalanya, untuk itu Anda harus mulai merencanakan langkah awal yang diambil untuk mencapai kesuksesan. What doesn’t kill you, makes you stronger!” ujar Merry.

3. Melangkah Dengan Cerdas

“Be Flexible!” ujar Merry Riana yang mengaku berulangkali mengalami kegagalan. Meski demikian, serangkaian kegagalan tersebut membawa Merry untuk menjajal beraneka ragam profesi. “Hingga akhirnya Saya memilih profesi sales, karena menurut Saya profesi tersebut memungkinkan pendapatan dan bonus yang tinggi.

Dengan ragam penolakan dari konsumen, akhirnya Saya mencoba bereksperimen dengan ragam metode penjualan. Akhirnya, Saya bisa mencapai kesuksesan,” Merry berkisah.

4. Melangkah Sampai Tuntas

“Kerja keras itu akhirnya membuahkan hasil. Pada tahun pertama bergabung ke dunia sales, Saya bisa mendapatkan income dan bonus sampai Rp2 miliar. Jumlah uang itu kemudian Saya gunakan untuk membayar hutang dan mendirikan kantor agensi dan konsultan keuangan sendiri,” ujar Merry percaya diri.

“Di tengah kondisi properti yang penuh dengan tantangan dan peluang di tahun 2017, sangat penting untuk mengukuhkan mimpi Anda dengan komitmen dan disiplin untuk mencapai penjualan yang maksimal,” tandas Merry Riana.

5. Melangkah dengan Ikhlas

Tidak cukup bekerja keras, karena mengerjakan segala sesuatu dengan ikhlas sangat mempengaruhi hasil yang maksimal. “Jika Anda tidak ikhlas, tidak mungkin Anda bisa menikmati hidup ini,” tandas Merry bijak. (fir)

(rhs)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: