Pulau Eksotis yang Masih Perawan di Babel Ini Dijual 25 Miliar, Anda Berminat ?


BANGKAPOS.com – Anda ingin memiliki satu pulau pribadi yang masih perawan di Bangka Belitung? Mungkin Pulau Ayam ini bisa jadi pertimbangan.

Tapi untuk memiliki pulau seluas 19.747 meter atau sekitar 2 Ha ini, Anda harus mengeluarkan Rp 25 miliar.

Informasi penjualan pulau yang terletak di antara Pulau Selanduk dan Pulau Melindang, Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Belitung Timur ini sudah diunggah ke beberapa situs penjualan properti sejak Januari 2016. Seperti di situs www.rumah.mitula.co.id, www.rumah.com, www.rumahdijual.com. www.urbanindo.com.

Disebutkan status kepemilikan pulau ini merupakan milik pribadi. Belum diketahui siapa pemilik pulau yang eksotis ini.

Pemandangan bawah laut di sekitar Pulau Ayam

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Beltim beberapa kali menggelar Camping de Island yang diikuti travel agent, travel blogger, travel photographer, media serta para backpacker di pulau ini. Terakhir pada 2015.

Pulau Ayam secara administratif masuk dalam wilayah Desa Batu Penyu, Kecamatan Gantung, Belitung Timur yang dapat ditempuh dengan perjalanan laut selama 2 jam dari Pelabuhan Pasar Ikan Gantung.

Asal usul penamaan pulau ini sendiri dilatarbelakangi oleh terdapatnya banyak ayam peliharaan pada zaman dahulu sehingga masyarakat menyebutnya dengan nama Pulau Ayam.

Pulau kecil seluas 2 hektare ini termasuk salah satu pulau berpasir putih yang masih alami dan berair laut jernih serta tergolong memiliki ombak tenang. Pulau ini kerap jadi lokasi camping yang asik untuk menyaksikan matahari terbit dan matahari tenggelam yang menawan.

Traveler dapat melakukan kegiatan yang asyik seperti berenang, snorkeling, memancing, dan berkeliling pulau.

Ini video keindahan Pulau Ayam: 





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: