Aplikasi Ini Akan Jembatani Pengembang dan para Broker Properti : Okezone Economy

https: img.okezone.com content 2016 03 14 470 1335147 aplikasi-ini-akan-jembatani-pengembang-dan-para-broker-properti-YqbTZjYeMv.jpg


JAKARTA – Perusahaan start up, PT Projek Properti Indonesia resmi meluncurkan aplikasi mobile untuk memasarkan produk properti primary melalui online.

Chief Operating Officer (COO) PT Projek Properti Indonesia Ronny Wuisan mengatakan, perusahaan tersebut bukan tergolong sebagai agen properti maupun pengembang properti.

“Kita perusahaan IT, start up yang memang membuat aplikasi Projek untuk menghubungkan antara developer dengan para broker profesional properti,” jelas Ronny saat konferensi pers peluncuran aplikasi Projek, Jakarta, Senin (14/3/2016).

Ronny mengatakan, meski baru diluncurkan, namun member dari Projek sudah mencapai 3.800 broker baik yang bernaung di bawah perusahaan agen maupun secara individu.

“Karena saat ini banyak developer bingung gunakan jasa broker yang mana dan di mana untuk mencari broker, dan di sisi lain broker juga bingung produk apa saja yang ingin dijual karena mereka sulit mendapat informasinya, maka dari itu aplikasi ini untuk menjembatani hal itu,” tutur Ronny.

Ronny menambahkan, aplikasi ini akan mencakup platform informasi dan transaksi antara pengembang dan agen, berita seputar properti, seminar properti secara berkala, dan jaringan dengan dunia properti baik dari dalam dan luar negeri.

(dhe)

(rzk)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: