Rumah.com Caplok RumahDijual.com – MerahPutih

Rumah.com Caplok RumahDijual.com


MerahPutih PropertiRumah.com, anak perusahaan dari PropertyGuru Group mengakuisisi RumahDijual.com untuk merajai pasar properti online di Indonesia, Dengan mengakuisis RumahDijual.com, Rumah.com menguasai 43 persen dari total market time on site. Artinya, dari total waktu yang dihabiskan pengguna internet untuk mengunjungi seluruh situs properti di Indonesia, 43 persennya dihabiskan di PropertyGuru. Jumlah tersebut hampir dua kali dari lipat pesaing terdekatnya.

Siaran pers Rumah.com yang dikutip Antara, di Jakarta, Kamis (3/12), aksi perusahaan itu merupakan kelanjutan investasi sebesar US$175 juta dari konsorsium strategis tiga investor termasuk Emtek Group, salah satu kelompok usaha media terbesar di Indonesia, pada Juni 2015. 

Dengan akuisisi itu, gabungan kedua situs meraih 43 persen dari total market time on site. Ini artinya, dari total waktu yang diperoleh oleh seluruh situs properti di Indonesia saat ini, hampir dua kali lipat telah dikuasai. 

Oleh karena itu, hingga saat ini, gabungan Rumah.com dan RumahDijual.com menjangkau lebih dari 5,5 juta pencari properti dengan total kunjungan lebih dari 30 juta laman setiap bulan. 

Steve Melhuish, CEO and Co-Founder PropertyGuru Group, mengatakan, “Posisi Indonesia secara strategis sangatlah penting bagi PropertyGuru karena memiliki paling banyak pencari properti dan salah satu pasar yang tumbuh paling cepat di Asia Tenggara di sektor industri properti dan digital. 

Pendiri RumahDijual.com, Yohanes Aristianto, mengatakan, keragaman pilihan adalah penting ketika membuat keputusan properti yang tepat.

BACA JUGA:

  1. Rakernas REI Ingin Anggota dan Pemerintah Tetap Solid 
  2. Rakernas REI Dibuka Wapres JK
  3. Kementerian PUPR Kebut Pembangunan Satu Juta Rumah
  4. Toilet Umum Ini Memiliki Bentuk Unik
  5. Rupiah Berfluktuasi, Pengembang Hati-hati Tentukan Harga

 

 

 

 





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: