Masih ada rumah murah Rp 100 jutaan di Jakarta

arrow daftar


ILUSTRASI.

Reporter: rumahku.com | Editor: Havid Vebri

JAKARTA. Kota metropolitan penuh dengan para pendatang yang ingin mengadu nasib. Akibatnya, Kota Jakarta semakin sesak dengan manusia. Saat ini sudah ada sekitar 10 juta penduduk tinggal di Jakarta.

Di tengah semakin padatnya penduduk ibu kota, tentunya kebutuhan akan hunian juga semakin meningkat. Namun kemajuan kota dan keterbatasan lahan membuat harga properti terus menanjak. Akan tetapi, ternyata masih ada rumah yang dijual dengan harga terjangkau.

Berikut ini kami berikan 5 referensi rumah murah Rp 100 jutaan di kawasan Jakarta.

1. Rumah Rp 115 Juta di Cibubur

Rumah murah di Jalan Abdurrahman II, Cibubur, Jakarta Timur ini berada di dalam gang dengan luas bangunan dan tanah 27 meter persegi. Di dalamnya terdapat masing-masing sebuah kamar tidur dan kamar mandi. Menurut perhitungan simulasi KPR, biaya cicilan bisa sekitar Rp 900 ribu selama 20 tahun. Untuk informasi selanjutnya, silahkan klik link berikut ini:

2. Rumah Rp 165 Juta di Cililitan

Rumah murah ini berada di Jalan Cililitan Kecil 3 RT 12/ RW 07, Jakarta Timur. Rumah yang dekat dengan Mal Kalibata ini memiliki luas bangunan dan luas tanah 65 meter persegi. Di dalamnya terdapat 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Menurut perhitungan simulasi KPR, Anda bisa mencicil rumah sekitar Rp 1,25 juta selama 20 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa klik link di bawah ini:
 

3. Rumah Rp 180 Juta di Cibubur

Rumah murah di Grand Nusa Indah di kawasan Cibubur-Cileungsi, Jakarta Timur ini memiliki luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Di dalamnya ada 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Menurut perhitungan simulasi KPR, biaya angsuran bisa sekitar Rp 1,4 juta per bulan selama 20 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi link di bawah ini:
4. Rumah Rp 160 Juta di Cengkareng

Rumah murah ini terletak di Jalan Tawang Mangu RT 11/ RW 03 Nomor 84, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat. Rumah di daerah Daan Mogot ini memiliki luas tanah 20 meter persegi dan luas bangunan 17 meter persegi. Di dalamnya ada 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Selain itu, menurut perhitungan simulasi KPR, biaya cicilan bisa sekitar Rp 1,2 juta per bulan selama 20 tahun. Silahkan klik link di bawah ini untuk informasi lebih lanjut:

5. Rumah Rp 195 Juta di Jelambar

Rumah murah berlantai dua ini terletak di Jalan Jelambar Utama 4 Nomor 70, RT 11 / RW 08, Jakarta Barat. Rumah ini memiliki luas bangunan 100 meter persegi dengan luas tanah 50 meter persegi. Di dalamnya ada 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Menurut perhitungan simulasi KPR, cicilan rumah  adalah bisa sekitar Rp 1,5 juta selama 20 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik link di bawah ini:
 

( TA / Rumahku.com )

DONASI, Dapat Voucer Gratis!

Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Mengunjungi Sumber Berita/Artikel Ini di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: