Crown Group Luncurkan Proyek Apartemen Senilai Rp 5,75 Triliun

Fiki Ariyanti


Liputan6.com, Jakarta – Crown Group Holdings, pengembang properti yang berbasis di Sydney Australia meluncurkan proyek terbarunya dengan nilai Rp 5,75 triliun. proyek yang terletak di kawasan Green Square, Sydney tersebut mereka beri nama Infinity by Crown Group.

CEO Crown Group Holding, Iwan Sunito menjelaskan, secara harfiah infinity diterjemahkan sebagai sesuatu yang tidak terbatas dan Infinity by Crown Group adalah representasi dari desain state of the art yang diklaim mampu menembus batasan arsitektur.

“Infinity by Crown Group yang di dalamnya terdapat 401 unit apartemen tersebut dirancang oleh Koichi Takada Architects dengan pilihan tema futuristik dan memiliki sejumlah terobosan elemen desain,” jelas Iwan dalam keterangan tertulis, Senin (27/7/2015).

Infinity by Crown Group berada di pusat kota Green Square baru di Sydney. Kawasan Green Square telah dirancang sebagai Kota Pintar, konsep Kota Masa Depan, konsep hunian yang terintegrasi dengan semua hal yang diperlukan bagi penghuninya untuk hidup, bekerja dan menikmati hidup, dari hub transportasi ke restoran.

Smart City, sebuah konsep kota masa depan dalam menjawab meningkatnya urbanisasi, tren yang melihat lebih banyak orang akan tinggal di daerah perkotaan.

Pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur tersebut melanjutkan, Infinity by Crown Group adalah hunian vertikal modern yang menciptakan standar baru desain arsitektur dunia.

“Infinity by Crown Group adalah The Jewel of Sydney’s Eastern Suburb. Sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Green Square,” ungkapnya.

Desain Infinity by Crown Group yang menampilkan jendela kaca dari lantai ke langit-langit yang customer made dan teras rooftop yang spektakuler, berhasil meraih salah satu penghargaan bergengsi untuk desain industri 2014 Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Best Concept Design.

“Ini adalah bukti solid bahwa bangsa Indonesia mampu bersaing di kancah International. Bukan hanya bersaing, namun menjadi pemenang” kata Iwan.

Saat ini perusahaan telah menerima ratusan pendaftaran baik lokal maupun internasional sebelum pembukaan unit display Crown Green Square pada awal 2015. Pembangunan hunian mewah ini akan selesai pada 2019. (Fik/Gdn)



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: