Masih 21 Tahun, Kekayaan Nikita Willy Sudah Ratusan Miliar!


Kapanlagi.com – Menjadi anak muda yang sukses dan kaya raya bukan sebuah isapan jempol bagi sosok Nikita Willy. Nikita yang telah merambah dunia entertainment sejak lama terus menikmati hasil kerja kerasnya.


Namun tak hanya untuk bersenang-senang, Nikita justru memakai hasil keringatnya untuk investasi di bidang properti. Nah, kira-kira, berapa sih pendapatan Nikita dari setiap kegiatan syuting yang dilakoninya?


Sebagai seorang seleb, honor Nikita yang fantastis memang memudahkannya melakukan investasi atau mengumpulkan kekayaan. Dilansir dari swa.co.id, pengamat dunia hiburan memperkirakan Nikita memiliki honor Rp 40-45 juta untuk setiap episode yang ia bintangi.

Perumahan milik Nikita Willy dengan harga Rp 1-1,2 Miliar per-unitnya. / ©rumahdijual.comPerumahan milik Nikita Willy dengan harga Rp 1-1,2 Miliar per-unitnya. / ©rumahdijual.com


Eits, itu belum termasuk dengan honor iklan, lho. Nikita diperkirakan memiliki pendapatan sekitar Rp 300-500 juta untuk durasi satu tahun per iklan yang dibintanginya. Hm, dengan kekayaan sebanyak itu, Nikita justru tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Dengan dibimbing sang bunda, Nikita kini telah memiliki sejumlah properti senilai ratusan Miliar!


“Keluargaku tidak berpengalaman di bisnis selain properti. Mamaku lebih memahami seluk-beluk properti, seperti memprediksi kenaikan harga tanah per tahun, harga bangunan dan lainnya,” tutur Nikita kepada swa.co.id.


Investasi pertama yang sukses diwujudkan Nikita adalah dengan berdirinya perumahan mewah bertajuk ‘Winona Recidence‘. Harganya pun sungguh fantastis. Klaster yang telah dibangun 13 unit rumah itu memiliki harga masing-masing sekitar Rp 1 – 1,25 Miliar . Nah, bisa bayangkan nilai investasi ratusan Miliar yang dimiliki Nikita kan?

Pacific Place, lokasi salah satu apartemen Miliaran milik Nikita Willy. / ©jakarta-apartmentforrent.comPacific Place, lokasi salah satu apartemen Miliaran milik Nikita Willy. / ©jakarta-apartmentforrent.com


Tak hanya sampai di situ, Nikita juga telah memiliki 3 apartemen mewah di Jakarta. Jajaran nama besar seperti The Lavande Residences, Setiabudi Sky Garden dan bahkan Pacific Place telah masuk ‘kantong’ Nikita. Tak kalah megahnya, setiap apartemen Nikita juga memiliki harga sekitar Rp 1 Miliar.


Lebih lengkapnya, berikut daftar harga kekayaan Nikita menurut portoflio swa.co.id.


Apartemen
The Lavande Residences, satu unit; harga sewa Rp 17 juta/bulan
Setiabudi Sky Garden, satu unit; harga sewa U$S 2.500-3.000/bulan
Apartemen Pacific Place, satu unit; harga sewa U$S 3.500/bulan


Winona Residence
Jumlah      : 13 unit
Harga        : Rp 1-1,25 miliar


Town House
Jumlah     : 5 unit
Harga       : Rp 1 miliar


Proyek Rumah Kontrakan
Luas         : 2.900 m2
Jumlah     : 93 unit
Selesai pembangunan: Juli 2015



Well, kekayaan luar biasa ini memang sangat menjanjikan untuk masa depan bukan? Siapa sangka, di usia yang masih 21 tahun Nikita kini telah menuai banyak kenikmatan hasil kerja kerasnya. Tak hanya mencari uang saja, Nikita juga sangat pandai mengelolanya. Keren!





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: