Alasan Pembeli Rumah Sekaligus Calon Suami Bohongi Winalia


Winalia Dibohongi, Pembeli Rumahnya Sudah Beristri

Winalia Dibohongi, Pembeli Rumahnya Sudah Beristri

 

Dream – Winalia kecewa berat setelah mengetahui Redy Ekosaputra, pembeli rumah sekaligus calon suaminya ternyata masih berstatus suami perempuan asal Solo, Jawa Tengah.

” Saya masih syok dibohongi. Baru tahu soal itu Senin kemarin dari fans yang peduli dengan saya. Dia minta saya cek dan tanyakan langsung ke Pak Redy,” kata Wina saat berbincang dengan Dream.co.id, Rabu 20 Mei 2015.

Dari situ, Wina coba mengkonfirmasi kebenaran kabar itu ke calon suaminya. Dan ternyata Redy tak membantah jika ia masih memiliki istri di Solo.

Redy mengaku telah menjatuhkan talak ke istrinya yang dinikahi Maret 2014. Namun, hingga sekarang mereka belum sempat urus surat cerai.

” Kalau kata dia (Redy) setelah 20 hari pasca-menikah, ia kembali ke Lampung dan tidak lagi kembali ke Solo. Dia sih sudah jatuhnya talak. Cuma kan statusnya belum ada surat cerai,” tutur janda dua anak itu.

Kata Wina, Redy berbohong soal statusnya itu lantaran takut kehilangan dirinya. Karena sejak awal, Wina sudah menegaskan jika mau dinikahi oleh pria dengan status yang jelas, duda atau perjaka.

Dia sudah meminta Redy menyelesaikan persoalannya. Selain itu, ia juga minta Redy merealisasikan janji membeli rumahnya terlebih dahulu. Selama ini keduanya belum pernah bertemu langsung. Wina dan Redy hanya berkomunikasi lewat telepon.

” Yang penting sekarang harus segera diselesaikan jual beli rumah saya yang Rp1 miliar ini. Saya sudah kasih batas waktu sampai Minggu harus selesai pembayaran rumah,” imbuhnya.

” Soal nikah tentunya ditunda dulu sampai urusan perceraian Redy selesai dam keluar surat cerainya dulu.”

Sosok Winalia, wanita paruh baya asal Yogyakarta yang mencari pembeli rumahnya sekaligus akan menjadi suaminya, sempat membuat heboh banyak orang. Aksi Winalia bahkan disorot media internasional.

Iklan beli rumah bonus nikahi pemilknya itu diseber lewat fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter. (Ism) 





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: