Rumah di Sleman Ini Dijual “Beserta” Pemiliknya



Beli rumah gratis pemiliknya (rumahdijual.com)

Trending sosmed penjual rumah diberi bonus menikah dengan pemiliknya menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Solopos.com, SLEMAN – Sebuah akun di situs jual beli rumah rumahdijual.com membuat heboh pengguna media sosial dan Internet (netizen) setelah menampilkan iklan penawaran rumah dengan bonus pemiliknya.

Kabar ini beredar melalui sebuah postingan di forum Internet, Kaskus. Dari unggahan artikel yang ditautkan dengan iklan tersebut terlihat seorang wanita berpose di depan rumah mega di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Jogja.

Rumah itu ditawarkan dengan harga Rp999 Juta. Menjadi spesial karena rumah ditawarkan berikut pemilik rumah.

Dari foto yang dilampirkan, rumah bekas tersebut milik seorang wanita muda. Luas tanahnya adalah 523 m. Keterangan lainnya menunjukkan rumah tersebut lengkap dengan sertifikat hak milik, kamar tidur 2, kamar mandi 2, garasi 1 mobil, luas tanah 523, luas bangunan 130.

Postingan itu juga memuat wawancara dengan perantara rumah yang dikutip dari salah satu potal berita online. Menurut perantaranya, rumah berikut pemiliknya hanya akan diserahkan kepada peminat yang serius. Perantara bahkan tidak mau menjawab pertanyaan apapun dari wartawan.

Penawaran rumah berikut pemiliknya ini tentu cukup unik. Pasalnya, inilah kali pertama pemilik rumah menawarkan diri untuk di-bundling berikut rumahnya.



Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan