Paramount Luncurkan Kluster Samara Village di Gading Serpong

Paramount Luncurkan Kluster Samara Village di Gading Serpong


Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Paramount Land melakukan ground breaking atau peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan hunian rumah tapak atau cluster Samara Village di kawasan Gading Serpong.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan ground breaking ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan.

“Kualitas produk dan ketepatan waktu penyelesaian adalah fokus kami untuk memenuhi harapan konsumen,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu (21/09/2014)

Dia mengatakan serah terima kluster Samara Village akan dilakukan pada September 2015. Kluster ini terdiri dari 700 unit rumah dengan total luas lahan 10 hektar, terbagi dalam tiga varian tipe yakni L6, L7, dan L8.

Adapun luas bangunannya mulai dari 59 sampai dengan 130 meter2, dengan harga jual Rp858 juta sampai dengan Rp 1,5 miliar per unit.

Untuk konsepnya, Samara Village sendiri terinspirasi dari arsitektur Kota Samara di Rusia. Kota Gading Serpong terletak di kawasan pengembang besar seperti Lippo Karawaci, BSD, Alam Sutera, dan Puri Indah.

Wilayah Gading Serpong juga memiliki banyak akses seperti akses langsung tol jakarta merak, tol JORR. Tidak hanya itu, wilayah ini Juga dilengkapi berbagai fasilitas seperti hospital, hotel, Atria, Ara, Fame, Mal, Giant dan Hypermart serta pertokoan lainnya, lapangan golf, Universitas Multimedia Nusantara, Tarakanita dll.





Untuk Info/Edukasi lebih lanjut, Silahkan Kunjungi SUMBER Berita, Artikel dan Foto ini, di : Source link

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan
%d blogger menyukai ini: